Vitashine Highlighter

Gambar Produk 1
Rp 225.000 Rp 150.000
B ERL VITASHINE HIGHLIGHTER Merupakan produk highlighter dari B Erl Cosmetics yang tidak hanya berfungsi sebagai riasan wajah untuk memberikan kesan kulit sehat, glowing dan tampak berdimensi namun juga memiliki nutrisi didalamnya.

B Erl Vitashine Highlighter merupakan highlighter dari B Erl Kosmetik yang tidak hanya berfungsi sebagai riasan wajah untuk memberikan kesan kulit sehat, Glowing dan tampak berdimensi namun juga memiliki nutrisi didalamnya. Formulasi VITASHINE merupakan gabungan dari Vitamin dan Shine.

NETTO : 8 gr dan POM : NA18201201373

Kelebihan

  • Memberikan efek glowing yang intense untuk tampilan kulit wajah bercahaya dan tampak lebih sehat
  • Warna yang pigmented dalam sekali polesan dengan kondisi kulit normal (sedang tidak bermasalah seperti oily, kulit lembap dan sehat)
  • Longlasting Formula yang tahan hingga seharian
  • Formulanya diperkaya Vitamin berikut untuk menutrisi kulit wajah:
    a. Vitashine yaitu Pearlize yang diapisi Lauroyl Lysine dan Vitamin C Oil Soluble (yang dapat larut dalam minyak) sehingga dapat mudah diserap oleh kulit untuk bantu meningkatkan kecerahan dan kelembapan kulit.
    b. Antioxidant dari Vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kulit karena dapat melindungi dari bahaya buruk Sinar UV, Zat Radikal Bebas dan Polusi yang dapat merusak kulit.
  • Dengan proses produksi dan bahan formula yang Halal

Harga

ProdukB Erl Highlighter
NETTO8gr
HargaRp. 225.000 - Rp. 150.000

Harga B Erl Highlighter merupakan harga resmi saat ini. Jika menemukan harga yang dibawah harga resmi. Sebaiknya cek terlebih dahulu keaslian produk tersebut. Karena produk Highlighter sudah seragam dengan sesama b erl family di seluruh Indonesia

Cara Pakai

Highlighter dari B Erl Cosmetics ini memiliki warna yang pigmented dan pearlize yang light (terang). Karena itu, secara fungsi/tujuan bisa diaplikasikan dengan 2 cara:

  1. Untuk glowing yang natural pada pemakaian sehari-hari seperti ke kantor, saat zoom meeting, dll bisa gunakan brush, ambil secukupnya produk setelah itu sedikit dikibaskan agar hasil makeup lebih natural. Sapukan pada area wajah yang ingin dihighlight, biasanya seperti Pelipis, Dahi, Tulang Pipi, Batang Hidung dan Dagu.
  2. Untuk pemakaian di event spesial sebagai Luminizer maka ambil produk dengan brush, lalu kibaskan dan sapukan tipis namun merata keseluruh area wajah sehingga glowing oleh partikel Pearlizenya yang sangat halus.

Terkait penyesuaian dengan warna kulit, tipsnya sebagai berikut:

  1. Untuk tone kulit fair/cerah/cold aplikasikan B ERL VITASHINE HIGHLIGHTER setelah menggunakan foundation, bedak lalu blush on (jika pakai). Jadi gunakan produk highlighter diakhir.
  2. Jika memiliki skin tone medium hingga lebih coklat/sawo matang/warm maka pakailah highlighter ini sebelum memakai bedak. Jadi urutannya adalah:

  • Foundation
  • Blush on (jika pakai)
  • Highlighter

Terakhir lalu bedak yang shadenya sesuai warna kulit kita sehingga bisa diblend dengan B ERL VITASHINE HIGHLIGHTER.

Konsultasi & Pemesanan

ORDER VIA CHAT

Produk : Vitashine Highlighter

Harga :

https://www.berlkosmetik.id/2021/12/vitashine-highligter.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi