Mascara Volumizing & Lengthening

Gambar Produk 1
Rp 245.000 Rp 145.000
B Erl Volumizing & Lengthening Mascara adalah mascara untuk area mata yang dapat menjadikan bulu mata 3 x lebih bervolume secara alami dalam waktu -+ 15 hari hingga Merangsang dan mempercepat fase pertumbuhan sel keratinosit umbi bulu mata

B Erl Volumizing & Lengthening Mascara merupakan mascara dari B Erl Kosmetik dengan formula Longlasting dan Breathable sehingga air wudhu tetap bisa meresap sehingga wudhu kita sah (Wudhu Friendly). Dengan kandungan Pro Vitamin B5, bisa membantu menutrisi bulu mata agar bulu mata lebih bervolume,  sehat terawat.

NETTO : 8gr dan POM : NA18191232506

Kelebihan

  • Selain punya fungsi DEKORATIF sebagai Maskara/Pemberi warna bulu mata/melapisi bulu mata agar lebih tebal juga dapat MENUTRISI mulai dari akar hingga helaian bulu mata dengan kandungan:
    WIDELASH
    Suatu formula zat aktif yang mengandung vitamin bagi bulu mata seperti Biotinoyl Tripeptide-1 yang dapat membantu pertumbuhan bulu mata lebih panjang dan menguatkannya sehingga tidak mudah rontok. Juga mengandung Panthenol yaitu Pro Vitamin B5 yang mampu meresap ke helaian bulu rambut dan melembabkannya.
    ORYZA SATIVA BRAN WAX
    Minyak alami dari lapisan terluar butiran beras yang teruji dapat membuat bulu mata lebih tebal serta dapat menguatkannya dari akar.
  • Formula Longlasting
  • Efektif membuat bulu mata tampak lebih Panjang, tebal dan lentik. Mengandung bahan aktif Panthenol dan Biotinoyl Tripeptide-1 yang menutrisi akar bulu mata sehingga tidak mudah patah atau rontok.
  • Water Resistant yaitu tidak mudah luntur terkena bilasan air
  • Formulanya Wudhu Friendly karena tidak menghalangi air wudhu masuk ke pori-pori
  • Bulu sikatnya didesain khusus sehingga dapat menjangkau bulu mata bagian sudut dan bagian bawah.

Harga

ProdukB Erl Mascara
NETTO8gr
HargaRp. 245.000 - Rp. 145.000

Harga B Erl Mascara merupakan harga resmi saat ini. Jika menemukan harga yang dibawah harga resmi. Sebaiknya cek terlebih dahulu keaslian produk tersebut. Karena produk Mascara sudah seragam dengan sesama b erl family di seluruh Indonesia

Cara Pakai

Buka tutup botol maskara lalu keluarkan sikat bulu mata yang menjadi satu dengan tutupnya. Sisirkan bulu sikat mulai dari bagian dalam bulu mata ke arah keluar mulai. Pakai secara merata untuk bulu mata atas dan bisa juga untuk bagian bawah. Tunggu sekitar 2-3 menit sampai kering dan serum terserap ke bulu mata. Jika ingin berwudhu atau membilas wajah dengan air mengalir, tunggu hingga 15 menit dari saat dipakai agar tidak luntur. Hal ini karena maskara diaplikasikan ke bulu mata yang notabene tidak memiliki pori-pori seperti kulit, sehingga butuh waktu lebih lama untuk kering dan bisa terserap hingga ke akar.

Konsultasi & Pemesanan

ORDER VIA CHAT

Produk : Mascara Volumizing & Lengthening

Harga :

https://www.berlkosmetik.id/2021/12/mascara-volumizing-lengthening.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi