Eyeliner Super Stay + Serum

Gambar Produk 1
Rp 225.000 Rp 130.000
B Erl Super Stay Eyeliner + Serum Produk eyeliner yang tahan seharian (8 jam keatas) untuk mempertegas garis mata menjadi nampak lebih tajam dan indah (fungsi dekoratif) yang diperkaya SERUM untuk menutrisi bagian bulu mata agar membantu pertumbuhannya jadi lebih panjang dan lebat.

B Erl Eyeliner Super Stay + Serum merupakan eyeliner terobosan baru dari B Erl Kosmetik yang dilengkapi dengan “Widelash Serum” untuk merawat bagian bulu mata. Memiliki formula Breathable sehingga air wudhu tetap bisa masuk meresap (Wudhu Friendly). Juga bersifat water resistant dimana tidak mudah luntur walaupun terkena bilasan air seperti saat berwudhu, sehingga tidak perlu repot melakukan Touch Up pada riasan mata.

NETTO : 4ml dan POM : NA18191235792

Kelebihan

  • Dengan warna hitam pekat dapat mempertajam garis mata dan membuat tampilannya lebih indah sehingga tampilan wajah lebih fresh dan hidup.
  • Bisa digunakan untuk mengoreksi bentuk bola mata yang sipit maupun lebar.
  • Longlasting Formula yang tahan hingga seharian (8 jam keatas).
  • Formulanya diperkaya Serum WIDELASH yang dapat membantu pertumbuhan bulu mata lebih panjang serta lebat (fungsi hair care) karena didalamnya terdapat:
    a. Biotinoyl Tripeptide-1 bantu menguatkan bulu mata, mencegah kerontokan dan menutrisi bulu mata.
    b. Panthenol yang merupakan Pro Vitamin B5. Mampu meresap hingga ke akar bulu mata, bantu melembapkan dan membuat penyerapan serum Vitamin ke bulu mata lebih optimal.
  • Tahan Bilasan Air mengalir (Water Resistant).
  • Formulanya breathable sehingga air wudhu tetap bisa masuk meresap (wudhu friendly).
  • Dilengkapi aplikator yang didesain khusus dengan ujung lancip dan solid sehingga. memudahkan pemakaiannya bahkan oleh pemula sekalipun dalam bermakeup.

Harga

ProdukB Erl Eyeliner
NETTO4ml
HargaRp. 225.000 - Rp. 130.000

Harga B Erl Eyeliner merupakan harga resmi saat ini. Jika menemukan harga yang dibawah harga resmi. Sebaiknya cek terlebih dahulu keaslian produk tersebut. Karena produk Eyeliner sudah seragam dengan sesama b erl family di seluruh Indonesia

Cara Pakai

Buka tutup botol eyeliner lalu gunakan kuas di ujung tutup untuk membuat garis mata sesuai keinginan kita. Butuh sekitar 30-40 detik agar eyeliner kering dan tidak luntur. Jika ingin berwudhu atau membilas wajah dengan air mengalir, pastikan dilakukan setelah sekitar 1-2 menit dipakai agar eyeliner tidak luntur dan serum sudah terserap optimal.

Konsultasi & Pemesanan

ORDER VIA CHAT

Produk : Eyeliner Super Stay + Serum

Harga :

https://www.berlkosmetik.id/2021/12/eyeliner-super-stay-serum.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi