Lakukan Cara Ini, Untuk Dapatkan Hasil Makeup Flawless dan Tidak Cracking

Lakukan Cara Ini, Untuk Dapatkan Hasil Makeup Flawless dan Tidak Cracking

BERLKOSMETIK.ID, Dears, setuju gak penggunaan base makeup sangatlah diperlukan agar hasil riasan wajah tampak mulus serta pori-pori pada kulit wajah dapat tersamarkan?

Terkadang kemulusan seseorang suka dinilai dari cara bermekup yang pas dengan penggunaanya. api tau tidak, banyak orang tidak tau cara penggunaan makeup supaya hasilnya Flawless dan Tidak Cracking.

Nah agar riasan makeupmu tampak Flawless dan tidak Cracking kamu bisa melakukan beberapa cara dibawah ini :

Pertama bersihkan tangan dan wajah terlebih dahulu. Gunakan skincare rutin terlebih dahulu agar kulit ternutrisi dan lembap. Agar makeup dapat lebih menempel bisa tambahkan penggunaan primer. Jika tidak ada primer, kamu bisa menggunakan B Erl GojiCacteen Treatment Soothing Gel.

Tuangkan B Erl Fine & Fairness Cream pada punggung tangan sebanyak 1-2 pump lalu ambil produk menggunakan jari dan letakkan pada 5 titik wajah atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ratakan B Erl Fine & Fairness Cream dengan menggunakan B Erl Lovely Dazzling Beauty Blend dengan cara di tap tap secara lembut ke kulit secara perlahan. Lakukan pada seluruh wjah hingga hasilnya rata sempurna.

Setelah diratakan, lanjutkan dengan step selanjutnya dengan penggunaan Blush On, Contour atau bisa menggunakan B Erl Three Way Cake untuk mengunci B Erl Fine & Fairness Cream.

Dan Makeup Flawless dan tidak cracking pun bisa kamu dapatkan dengan cara penggunaan ini. Pastinya terus berlatih dan temukan jenis dan karakter kulit kamu untuk bisa memadukan kosmetik pilihan kamu dengan wajah kamu saat ini.

Diskusi