FAQ Triple Care Cream

FAQ B Erl Triple Care Cream

Q: Apa itu B Erl Baby Care Triple Care Cream?

B Erl Baby Care Triple Care Cream adalah produk perawatan bayi dari salsabila b erl kosmetik yang merupakan cream yang mempunyai 3 manfaat utama sekaligus yaitu:

  • Melindungi kulit dari gangguan/gigitan serangga
  • Menenangkan kulit bayi yang sedang bermasalah seperti merah-merah dan gatal alergi/ruam
  • Merawat kulit bayi yang cenderung sensitif/kering

Dengan aroma Lavender Oil serta kombinasi sinergi Avocado Oil dan Sunflower Oil membantu menjaga kelembapan, kehalusan, serta membantu mengatasi ruam pada kulit bayi.

FAQ B Erl Triple Care Cream

Sebelum kamu berlanjut membaca FAQ Baby Care Triple Care Cream. Kamu mau konsultasi mengenai produk ini secara langsung. Kamu bisa bertanya disini

Q: Apa kelebihan dari produk sejenis lainnya?

  • Diformulasikan untuk bisa digunakan pada kulit bayi yang sensitive dan kering
  • Dalam bentuk ointment dimana 70% merupakan bahan Oil Soluble yaitu formula yang larut dalam minyak dan 30%nya bahan aktif lain seperti ekstrak bahan alami dan air. Dengan 70% bahan Oil Soluble ini, ketika kita oleskan ke kulit bayi maka selain efektif bantu melembabkan, juga menjadi lapisan perlindungan bagi kulit si kecil dari faktor lingkungan (cuaca, polusi,dll)
  • Kaya akan Natural Emolient (dari Avocado Oil) yang menjaga kelembutan dan kelembapan kulit bayi 
  • Memiliki Aroma Theraphy dari Lavender Oil yang banyak sekali manfaatnya. Yaitu, bisa memberi efek relaksasi sehingga membantu bayi dapat tidur nyenyak dan melindungi dari gangguan Serangga misalnya nyamuk, ngengat dan lain-lain. Ini penting karena disaat tidurlah justru hormon pertumbuhan bayi akan aktif bekerja. Selain itu, Lavender Oil juga punya khasiat anti jamur, anti bakteri dan anti septic/kuman
  • Mengandung Natural Anti Irritant (dari Sunflower Oil) yang melindungi kulit bayi dari iritasi karena kaya akan Vitamin A, C, E dan E

Q: Bagaimana cara menggunakan yang benar?

  • Taruh di telapak tangan secukupnya
  • Usapkan secara tipis dan merata pada kulit bayi
  • Biarkan beberapa saat hingga cream meresap sempurna

Q: Apakah bisa digunakan di area wajah bayi?

B ERL Triple Care Cream diformulasikan untuk kulit yang sensitive dimana bagian kulit wajah lebih sensitive dibanding dengan kulit di tangan kaki atau di badan. Sehingga jawabannya bisa digunakan di area wajah bayi, namun oleskan secara tipis dan merata dan hindari area mukosa mulut, mata dan hidung. 

Q: Berkurangkah efektifitas produk jika digunakan berbarengan produk lain misal bedak tabur bayi?

Triple Care Cream ini diformulasikan untuk merawat kulit bayi yang sedang mengalami ketidaknormalan (kemerahan, bengkak, kekeringan). Sehingga, sebaiknya B ERL Baby Care Triple Cae Cream ini digunakan Single Use tidak dicampur dengan penggunaan produk lain sampai kulit Kembali normal.

Namun apabila Triple Care Cream ini sudah menjadi Daily Use yang memang digunakan untuk melembapkan kulit maka bisa digunakan bersamaan dengan produk bayi lainnya misalnya menggunakan bedak tabur diatasnya. 

Q: Apakah bisa untuk semua jenis kulit dan rambut bayi termasuk yang sensitif?

Ya. Bisa untuk semua jenis kulit karena diformulasikan dengan bahan-bahan yang khusus untuk kulit yang sensitive seperti Avocado Oil dan Sunflower Oil.

Q: Dapat digunakan oleh bayi range usia berapa?

Formulasi untuk produk Triple Care Cream dirancang untuk kulit yang sangat Sensitive dan New Born Baby mempunyai kulit yang kesensitivannya cukup tinggi.

Namun setiap kulit khususnya kulit baby mempunyai kesensitivan yang berbeda-beda, alangkah baiknya tetap menggunakan produk ini secara sistematis yaitu :

Gunakan secara tipis dan merata di bagian kulit yang bermasalah, diamkan beberapa saat, apabila tidak terjadi gejala kemerahan setelah beberapa menit, maka bisa dipastikan kulit bisa menerima produk tersebut. Dan dapat diulang kemudian hari. 

Namun apabila sebaliknya, kulit bereaksi kemerahan, bilas dengan menggunakan lap yang sudah dibasahi air hangat dua s/d tiga kali lalu kipas-kipas agar segera kering.

Q: Apakah bisa menyebabkan iritasi?

A: In Syaa Allah tidak akan menyebabkan iritasi karena  tujuan dibuat produk B ERL Triple Care Cream adalah untuk membantu mengatasi iritasi/ketidaknyamanan kulit karena pengaruh lingkungan atau kondisi tertentu. Diformulasikan khusus untuk bayi/kulit sensitive sehingga sangat ketat dalam pemilihan bahan baku produk ini. 

Q: Apakah Paraben Free?

Ya, semua produk Paraben Free, semua produk B ERL konsisten diformulasikan tanpa menggunakan pengawet turunan paraben

Q: Apakah produk ini Terdaftar BPOM?

Kami insyaAllah konsisten untuk memproduksi produk yang aman dan hanya melaunching produk yang sudah lolos uji sertifikasi dari BPOM.

No. BPOM untuk B ERL BABY CARE TRIPLE CARE CREAM adalah NA18200101252 dan untuk keabsahannya bisa di cek di https://cekbpom.pom.go.id

Q: Berapa Netto/ Berat Bersih dari per kemasan dan untuk pemakaian berapa lama ?

Per kemasan Netto 100 mL bisa untuk penggunaan 1-2 bulan tergantung kebutuhan dan pemakaian.

Q: Apakah produk ini HALAL?

Alhamdulilah semua produk B ERL termasuk Triple Care Cream dijamin keHALALannya karena diproduksi oleh perusahaan manufaktur yang telah mempunyai Sertifikat Jaminan Halal. Semua formulasi produk  B ERL Cosmetics dirancang dengan bahan-bahan yang halal, aman dan mengandung bahan natural. Untuk Sertifikat HALAL pada produk Baby Care Triple Care Cream ini masih dalam proses antrian pada Lembaga MUI. Akan segera kami Update jika No Halal tersebut sudah diterbikan oleh MUI.

Bagi umat Muslim tidak perlu kawatir karena OWNER dari B ERL pun Muslim dan sangat mengutamakan prinsip kehalalan dan keberkahan dengan sistem bisnisnya yang non riba. 

Q : Bagaimana mengatasi jika tidak sengaja masuk ke mata?

Untuk pertolongan pertama segera bilas dengan air bersih dan mengalir. Jika terjadi iritasi seperti gatal, perih, atau mata merah segera periksakan ke dokter kepercayaan Anda.

Q: Bagaimana jika bayi tidak sengaja menjilat, dan Pertolongan Pertama apa yang harus diberikan?

Bersihkan lidah/ bibir bayi dengan lap bersih yang telah dibasahi air hangat, ulangi dua sampai 3 kali, lalu beri minum air susu untuk menetralkannya.

Q: Berapa lama masa Expiry Date sebelum dan sesudah kemasan dibuka?

Expiry Date produk 2 tahun dari selesai produksi, namun Period After Opening nya (setelah kemasan dibuka) adalah 6 bulan.

Q: Bagaimana cara penyimpanan yang baik & benar?

Simpanlah di suhu ruang, hindari kontak langsung dengan sinar matahari untuk menjaga kualitasnya

Q: Apa Manfaat lain produk selain 3 untuk baby?

  • Sebagai Pelembab kulit (kulit tubuh maupun wajah) terurama saat di daerah yang cuacanya ekstrim 
  • Sebagai pelembab wajah (untuk jenis kulit normal cenderung kering) sehingga tampak glowy secara alami 
  • Membantu merawat dan mengatasi kulit telapak kaki yang pecah – pecah
  • Membantu mengatasi kulit gatal akibat gigitan serangga / nyamuk
  • Membantu mengatasi kulit yang terbakar karena sinar matahari / luka bakar ringan
  • Membantu memudarkan noda hitam bekas luka gigitan nyamuk / serangga 
  • Sebagai Eye Primer (oleskan sedikit ke kelopak mata, biarkan meresap kemudian gunakan eyeshadow maka warnanya lebih mudah di blend dan warna lebih muncul)

Konsultasi & Pemesanan

Diskusi