4 Kesalahan Yang Paling Sering Terjadi Saat Mencuci Muka

4 Kesalahan Yang Paling Sering Terjadi Saat Mencuci Muka

BERLKOSMETIK.ID, Mencuci muka memang merupakan rutinitas sehari-hari pria ataupun wanita. Walalpun aktifitas yang terasa paling mudah. Tentu banyak yang harus diperhatikan supaya kotoran di wajah bersih

Padahal sudah sering cuci muka tapi kok hasilnya belum maksimal ya? Nah, kalau kasusnya sudah seperti itu, sangat mungkin ada beberapa kesalahan nih yang tanpa sadari kamu lakukan.

Kira-kira apa aja ya kesalahannya itu??

Tidak mencuci tangan

Menyentuh wajah dengan tangan yang kotor sama dengan kamu memindahkan bakteri yang ada pada tanganmu ke wajah. Nah akibatnya timbul permasalahan kulit baru deh, seperti jerawat.

Skip membersihkan makeup

Penting untuk membersihkan makeup sebelum mencuci muka untuk mengangkat sisa makeup, kotoran ataupun debu yang menempel di wajah. Kamu bisa menggunakan makeup remover untuk bersihkan makeupmu.

Terlalu banyak menggunakan facial wash

Ingat ya, semua yang berlebihan itu gak baik. Termasuk penggunaan sabun cuci muka, karena penggunaan yang berlebihan dapat mengiritasi kulit wajahmu. Cukup ambil facial wash secukupnya ya.

Baca : Perawatan Wajah Untuk Pria Dengan Produk Skincare Premium

Menggosok wajah dengan terlalu keras

Maksud hati ingin kulit lebih bersih, eh kulit malah jadi iritasi. Karena itu, hindari untuk menggosok dengan gerakan terlalu keras ya. 

Nah keempat kesalahan diatas jadi buat hasil cuci mukamu gak maksimal nih, dears. Karena itu pastikan kamu menghindari beberapa kesalahan saat mencuci muka seperti diatas ya!

Pastinya jika kamu sedang mencari produk perawatan untuk mencuci muka pria dan wanita. Pastikan kamu memiliki B Erl Facial Wash. Karena produk ini memiliki manfaat utama yaitu Dapat membersihkan kotoran, minyak berlebih, debu, serta sisa make up yang menempel di wajah

Diskusi