Rekomendasi Facial Wash Untuk Remaja Bikin Kulit Wajah Bersih

Rekomendasi Facial Wash Untuk Remaja Bikin Kulit Wajah Bersih
BERLKOSMETIK.ID, Membersihkan wajah merupakan rutinitas keseharian semua orang. Dengan menggunakan sabun pencuci wajah merupakan cara terbaik untuk merawat kulit. Namun, jangan sampai salah memilih produk. Bersihkan wajah dengan Intense Moisturizing Facial Wash B Erl Cosmetic merupakan salah satu jawabannya.

Memiliki maslah jerawat memang menjadi permasalahan tersendiri apalagi bagi remaja yang selalu menginginkan wajah yang bersih dan terawat. Jerawat sendiri, biasanya muncul karena adanya sisa kotoran ataupun makup dan polusi yang menyumbat pori-pori.

Membersihkan wajah memang lebih bagus untuk kamu yang selalu aktif di luar ruangan. Dengan pemakaian b erl facial wash. Dapat membatu membersihkan wajah dan kandungan utama mampu membuat kulit lebih sehat.

Apa Itu Facial Wash

Facial wash adalah jenis sabun pembersih wajah yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Facial wash atau sabun pencuci wajah memang sering kita temukan di berbagai merek skincare. Terutama untuk membantu mengatasi masalah kulit di wajah.

Review

B Erl Intense Moisturizing Facial Wash adalah sabun pembersih khusus wajah dari b erl kosmetik dengan memiliki formula yang lembut sehingga nyaman digunakan. Memiliki formulanya mild, namun tetap efektif membersihkan kotoran, minyak dan sisa makeup di wajah. Prouk pembersih wajah satuan dari B Erl Lightening Series ini memiliki bahan aktif yang bantu meningkatkan kecerahan kulit, juga moisturizer untuk menjaga kelembapannya.

Kandungan Aktif

  • Sodium PCA
  • Membantu jaga kelembaban dan kehalusan kulit dan punya fungsi anti aging
  • Niacinamide
  • Membantu meningkatkan kecerahan kulit, pudarkan flek hitam dan merangsang produksi kolagen untuk pemakaian yang teratur dan sesuai aturan pakai.
  • Aloe Barbadensis Extract
  • Membantu menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kulit yang iritasi
  • Menthol
  • Untuk menambah sensasi kesegaran pada kulit wajah dan mengurangi minyak berlebih
  • Manfaat
  • Dapat Membersihkan Kotoran

Dengan menggunakan setiap hari, terutama setelah beraktivitas. Facial Wash ini memiliki fungsi menghilangkan kotoran, minyak berlebih, debu, serta sisa make up yang menempel di wajah

Menjaga Kelembaban Kulit

Kandungan moisturizer Sodium PCA pada produk sabun muka ini dapat membantu kelembaban kulit setiap hari.

Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit

Kandungan Zat Aktif Niacinamide (Vitamin B3) sangat bagus yang dapat membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit yang berflek hitam atau bekas jerawat

Melembapkan dan Menutrisi Kulit

Begitupun dengan kandungan Zat Aktif Aloe Barbadensis Extract dapat membantu menenangkan, melembapkan dan menutrisi kulit yang mungkin rusak akibat paparan sinar UV, polusi, kotoran dan minyak berlebih yang bercampur sisa kosmetik.

Bisa Digunakan Oleh Siapapun

Facial wash ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit bahkan jenis sensitif sekalipun karena mengandung Mild Surfactant dan Olive Oil. Yang pastinya sangat baik untuk kulit

Merangsang Produksi Kolagen

Kandungan Sodium PCA yang terdapat pada b erl facial wash dapat membantu merangsang produksi kolagen untuk jaga elastisitas dan kekencangan kulit

Memberi Efek Sejuk

Zat menthol didalamnya dapat mengurangi minyak berlebih, mengurangi peradangan serta memberi efek sejuk di wajah

Mudah Digunakan

Kamu bisa menggunakan facial wash ini sehari 3 kali. Penggunaanyapun biasanya di pagi, sore dan malam hari sebelum tidur. Aplikasikan diwajah, lalu tekan-tekan secara lembut. Lalu cuci bersih hingga tidak tersisa.

Cara Pakai

Pada dasarnya, pemakaian facial wash tergolong mudah. Yaitu seperti pada umumnya sabun pencuci wajah. Namun terkadang masih saja salah dan ragu dalam tahapan pemakaiannya apalagi bagai pemula. Adapun caranya sebagai berikut

Membaca Instruksi Penggunaan

Didalam kemasan produk yang resmi. Kamu bisa membaca cara penggunanya. Kamu bisa membaca terlebih dahulu lalu perhatikan expirenya. tujuannya agar kamu tidak salah dalam penggunaanya

  • Bersihkan Wajah
  • Pastikan wajah sudah bersih dari make-up dengan menggunakan B ERL Makeup Remover.
  • Basahi Wajah
  • Lalu basahi wajah dengan air dan tuangkan Facial wash ke telapak tangan secukupnya.
  • Usapkan pada wajah
  • Usapkan pada wajah secara merata, dan gunakan kelingking untuk membersihkan area T agar tidak terlalu tertekan.
  • Bilas dengan air hingga bersih
  • Setelah selesai, bilaslah dengan air hangat. Lalu bersihkan secara menyeluruh sampai semua busa tidak tersisa.

Harga

Harga b erl facial wash saat ini sudah memiliki harga yang sudah seragam dengan sesama b erl family. Jika kamu menemukan harga yang jauh dari harga rekomendasi pusat. Sebaiknya teliti sebelum membeli.

  • Produk Intense Moisturizing Facial Wash
  • BPOM NA18171203040
  • Harga Rp. 165.000,- - Rp. 110.000,-

Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Anda bisa memesan paket skincare b erl lightening series. yang dimana paket ini merupakan paket lengkap untuk perawatan kulit wajah sehari-hari

Cara Membedakan Facial Wash B Erl Asli dan Palsu

Sebetulnya sampai saat ini di tulis. Kami belum menemukan produk palsu atau tidak resmi. Tetapi untuk menghindari jika memang menemukan dan diragukan produk yang anda akan beli. Sebaiknya perhatikan Tips Membedakan Produk B Erl Kosmetik Asli dan Resmi. Kamu bisa membacanya disitu sampai jelas.

Cara Mendapatkan

Mungkin anda saat ini mengetahui bahwa produk ini merupakan produk yang berada dalam satu paket B Erl Lightening Series. Tetapi saat ini juga produk ini sudah ada dalam kemasan satuan yang bisa anda beli di agen atau reseller b erl resmi yang ada di kota anda.

Jika anda kesulitan membeli produk ini. Anda bisa membeli secara online melalui kami disini. Tetapi sebelum membeli produk ini memang sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu keluhan yang dimiliki. Terutama bagi pemula yang berencana beralih perawatan kecantikan dengan b erl kosmetik.

Diskusi