Kisah Bunda Erlyanie Owner B ERL dan Pencapaiannya

Kisah Bunda Erlyanie Owner B ERL dan Pencapaiannya

BERLKOSMETIK.ID, Menjadi Asisten Rumah Tangga meruapakn pilihan bagi sebuah pekerjaan untuk menghidupi keluarga. Profesi tersebut bukan berarti jauh dari keahlian lain, misalnya memiliki bisnis. Pekerjaan yang dekat dengan ranah domestik dan jauh dari kesan mewah ini tidak menutupi kemungkinan bahwa orang-orang yang hidup di dalamnya memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang lebih.

Saat ini tentunya sudah familiar dengan merek produk kecantikan bernama B ERL Kosmetik. Brand di bawah naunga PT. MUTIARA ERLY SEJAHTERA yang didirikan tahun 2017 ini sudah dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia dan dalam satu tahun bisa laris satu juta produk Salah satunya Lightening Series

Di kutif dari Youtube Dewa Eka Prayoga. Sosok Bunda Erlyanie menjadi insfiratif bagi kaum hawa di Indonesia

Kalau udah nyeritain orang ini, antara pengen mewek dan ketawa, bener-bener campur aduk. Gado-gado pokoknya.

Gimana enggak, orang ini pengalaman masa lalunya mengkhawatirkan banget. Kasihan lah pokoknya. Prihatin.

Mulai dari digalakin ibu tiri, jadi pembantu rumah tangga, lontang lantung di Jakarta, dipaksa mau diperkosa, jadi SPG jalanan, jual BH, palugada, dan masih banyak lagi. Hahaha...

Hebatnya, dengan izin Allah, wanita inspiratif ini kini bertransformasi menjadi seorang MILIARDER MUDA yang sangat dermawan.

Gimana gak dermawan, sedekahnya brutal! Gila-gilaan. Sekali transfer, puluhan juta, bahkan ratusan juta. Gak kira-kira. Ah, gila! MasyaAllah banget, patut ditiru kedermawanannya.

Tapi dibalik kedermawannya tersebut, ia punya kisah yang sangat menarik bak sinetron. Mungkin kalau dibuat film, bisa tembus 1000 episode. Mungkin. Saking panjangnya. Hehehe.

Alhasil, sekarang ia sukses membangun bisnis kosmetik bernama B Erl Kosmetik, memberikan banyak peluang usaha, bisnis rumahan untuk emak-emak, bisnis sampingan untuk para karyawan, mengusung bisnis tanpa riba, dan menjadi inspirasi hidup banyak orang.

Penasaran sama ceritanya?

Pengen tahu kisah perjalanan Mantan Pembantu Rumah Tangga ini yang kini sukses jadi Miliarder Muda?

Siapakah orang yang dimaksud tersebut?


Sudah nonton hingga Selesai? Semoga rezeki dan tangguhnya menjadi contoh kebaikan dan menular kepada kita semua. Ammin

Diskusi