Bisnis Reseller Pilihan Bisnis Pemula Saat Ini Bisa Tanpa Modal Juga

Bisnis Reseller Pilihan Bisnis Pemula Saat Ini Bisa Tanpa Modal Juga
BERLKOSMETIK.ID, Generasi sekarang memang sudah sangat dipermudah untuk mencari penghasilan. Di zaman yang sudah serba digital seperti saat ini, banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya adalah dengan menjadi reseller online. Banyak kesempatan terbuka untuk memulai usaha sebagai reseller yang mudah dan menguntungkan tanpa membutuhkan modal besar.

Usaha ini pun mendapat apresiasi salah satu peluang usaha yang dapat dilakukan oleh siapapun tanpa memandang latar belakang pendidikan dan juga bisa dikerjakan di rumah yang fleksibel dan menjanjikan.

Apa Itu Reseller

Reseller adalah aktivitas bagian dari bisnis seseorang yang membeli produk dari supplier untuk dijual kembali kepada konsumen dengan harga yang rendah dan kemudian menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi kepada konsumen.

Berbeda dengan dropship yang sangat bergantung ke supplier, menjadi reseller berarti anda dapat leluasa mengatur produk yang akan dijual. Karena anda memiliki stok produk sendiri berada di tangan Anda, maka akan lebih leluasa dan unggul dari sisi marketing.

Mengapa Memilih Menjadi Reseller?

Banyak orang yang memiliki keinginan untuk memulai bisnis online. Tetapi masih bingung untuk mulai dari mana untuk pertama kali. Maka dari itu solusi di awal yaitu menjadi reseller. Karena dengan posisi itu biasanya pengetahuan produk tentu sudah disediakan oleh supplier atau pemilik merek itu sendiri.

Dari sisi keuntungan menjadi resellerpun memang sangat beragam karena bukan hanya dari selisih harga saja.Melainkan banyak hal lain yang mungkin anda belum tau walaupun hanya reseller

Memulainya Hanya Butuh Internet

Tentunya hal ini tidak perlu dijelaskan lebih dalam. Karena dahsyatnya Internet tentu biasa membuka berbagai macam peluang usaha hanya dengan memanfaatkan koneksi Internet.

Bisa Memulai Bisnis Lebih Cepat

Menjadi reseller tentunya tidak terlalu banyak bagian-bagian yang harus dipikirkan seperti brand owner atau pemilik merek. Karena reseller sudah di manja dengan pengetahuan produk yang sudah disiapkan bahkan nyaris tanpa modal diawal.

Tidak Harus Menyiapkan Stok Produk Yang Banyak

Minimnya resiko menjadi reseller tentunya dilihat dari stok yang bisa anda punya tidak terlalu banyak diawal. Karena produk yang dijual variatif tentunya ditujuan untuk test awal dipasar sejauh mana produk yang akan anda jual terjual dengan jumlah banyak atau tidak. Pastinya anda bebas mengatur stok dan mengaudit penjualan demi mendapatkan tingkat resiko kerugian yang rendah.

Komisi Tambahan dari Supplier

Sharing commissions atau memberikan komisi lebih kepada reseller merupakan kewajiban bagii supplier. Komisi ini biasanya didapat dari syarat ketentuan produk terjual dengan jumlah yang ditentukan. Pastinya dengan itu Reseller akan mendapatkan keuntungan lebih dengan sistem ini.

Promosi Lebih Efektif

Keunggulan dari reseller memang terletak dari pengetahuan produk itu sendiri yang sudah disediakan. Anda tidak perlua foto ulang atau membuat video produk yang akan dijual. Karena supplier sudah menyediakan secara lengkap. Foto-foto tersebut sekaligus dapat Anda gunakan sebagai katalog promosi.

kopdar reseller b erl kosmetik

Apa yang Diperlukan untuk Menjadi Reseller?

Hal yang di pertama diperlukan pastinya mental. Karena bagaimanapun juga jam terbang kesuksesan reseller itu tidak singkat. Banyak yang menginginkan jago jualan walapun cuma reseller. Tetapi kenyataanya hanya segelintir orang yang mau mengikuti prosesnya.

Jika memang anda tertarik untuk memulai bisnis menjadi reseller diawal. Anda tidak perlu berkecil hati dengan kemapuan yang anda miliki. Karena jika anda joint bisnis bersama b erl kosmetik melalui komunitas bisnis b erl family. Anda akan mendapatkan bimbingan cara jualan supaya benar-benar anda memiliki penghasilan tambahan.

Disini jika anda memilih menjadi reseller b erl kosmetik tentu banyak keuntungan yang didapat selain yang diatas. Kegiatan positif, reword hingga personal branding anda bisa anda ciptakan melalui jalur bisnis ini. Dan juga pembelajaran memalui berlacademy yang setiap minggu diadakan live zoom meteng

Perlu diingat juga disini kita hanya mengarahkan anda untuk bisa bertumbuh menjadi pribadi di dalam bisnis. Selebihnya tentu kembali ke anda sendiri mau mengikuti prosesnya atau tidak. Karena kesuksesan anda sendiri tentu anda yang akan menentukan.

Untuk mendapatkan informasi lengkap menjadi bagian dari b erl family anda bisa cek disini. Lalu bagaimana yang dimaksud dengan tanpa modal? kamu bisa mendapatkan informasinya dengan menghubungi kontak untuk cara lengkapnya.

Diskusi