Tips Cara Memakai Cream Malam Yang Benar

Cara Memakai Cream Malam Yang Benar

BERLKOSMETIK.ID, Perawatan wajah memang menjadi rutinitas bagi pria dan wanita. Terlebih lagi perawatan wajah memang menjadi dasar dari pada penampilan disetiap harinya. Saat ini memang banyak cara untuk merawat terutama kulit wajah. Yang dimana penggunaan skincare menjadi pilihan pertama untuk memberikan perawatan yang maksimal

Untuk melakuakn perawatan wajah memang tidak semudah apa yang dibicarakan. Apalagi bagi pemula yang ada rasa takut terhadap reaksi awal pemakaian cream wajah terutama pada produk B Erl Kosmetik. Terutama pada cara pakai krim malam. Bagi sebagain orang hal tersebut menjadi suatu masalah tersendiri terutama bagi orang yang masih awam dalam dunia perawatan wajah. 

Krim malam umumnya memiliki banyak manfaat dan fungsi. Yang paling utama berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Penggunaan krim malam dalam perawatan kulit sehari-hari telah diketahui memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. 

Namun, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara pemakaian krim malam, sehingga krim tidak bekerja sebagaimana mestinya. Untuk menghindari efek samping ataupun reaksi negatif terhadap kulit ada beberapa langkah yang mesti Anda lakukan untuk benar-benar menuai manfaat dari krim malam.

Kenapa harus krim malam? Krim jenis ini memang hanya diaplikasikan di malam hari. Karena kulit tubuh manusia akan lebih tinggi dalam menyerap bahan aktif dibandingkan pada siang hari. Selain itu, krim malam juga dapat membantu regenerasi sel kulit wajah ketika tidur. 

Memilih krim malam, tentunya tak boleh sembarang. Harus tahu jenis kulit, kebutuhan kulit, serta daftar bahan yang terkandung dalam krim tersebut. Jika tidak, maka wajah akan berakhir dengan buruk, seperti timbulnya jerawat. 

Dengan menggunakan krim malam b erl lightening series merupakan salah satu solusinya. Yang dimana krim malam ini memiliki banyak manfaat yang diantaranya

Manfaat Krim Malam

  • Bantu meningkatkan kecerahan kulit dan tampak bercahaya. Salah satu bahan aktif di dalamnya adalah Corn Starch yang bantu mengurangi produksi melanin (zat warna/pigmen) di kulit.
  • Secara bertahap menyamarkan flek hitam
  • Bantu mengurangi produksi zat melanin dan mencegah hiperpigmentasi
  • Diperkaya Aloe Barbadensis Extract bekerja sebagai anti bakteri dan antiinflamasi (peradangan misal karena jerawat), menjaga kelembaban kulit dan bantu mencegah sel kulit rusak/terkena efek buruk sinar UV.
  • Bantu mempercepat regenerasi kulit agar tumbuh sel kulit baru yang lebih sehat, cerah dan lembut.
  • Kandungan Vit C didalamnya memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan kelembaban dan kecerahan kulit, serta bantu perlambat proses penuaan dini yang disebabkan oleh zat radikal bebas, polusi dan paparan sinar UV.
  • Bahan aktif Vitamin E didalamnya berfungsi sebagai Anti Aging sehingga bantu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.
  • Berfungsi sebagai Anti Oksidan, serta bantu mempercepat penyembuhan jerawat.

Cara Memakai Krim Malam dengan Tepat

Jika Anda sudah menemukan krim malam yang tepat dan sesuai dengan kulit, langkah selanjutnya adalah mengetahui cara memakai krim malam agar fungsinya sesuai dengan harapan. Begini cara menggunakan krim malam:

  1. Bersihkan wajah dari make-up dengan b erl makeup remover / susu pembersih
  2. Cuci bersih wajah dengan menggunakan sabun cuci muka yang lembut.
  3. Aplikasikan Toner Wajah
  4. Pakailah serum wajah
  5. Aplikasikan krim malam dengan tepat ke kulit wajah, dengan metode lima titik menggunakan ujung jari, yaitu pada dahi, hidung, dagu, dan kedua pipi.
  6. Ratakan krim malam ke seluruh kulit wajah dengan pijatan ringan, dengan gerakan ke atas dan memutar ke arah luar.
  7. Jangan mengaplikasikan krim malam pada kelopak mata.
  8. Aplikasikan krim malam di bagian leher.

Krim malam akan bekerja dengan baik jika di pakai dengan penggunaan lengkap satu paket produk kecantikan b erl lightening series. Yang dimana jika dikapa dengan lengkap tentu akan mengurangi terjadinya detox ataupun purging ketika pertamakali pakai produk perawatan kecantikan

Biasanya purging atau detox b erl sendiri Lamanya tergantung dari tipe kulit dan juga usia. Rata-rata purging terjadi selama dengan usia regenerasi kulit yakni 28-30 hari. Biasanya purging bisa dipercepat jangka waktunya dengan menggunakan Olive Oil/B ERL

Jika anda berencana pindah dari skincare merk lain tentunya ada cara berhenti skincare yang tepat. DI B Erl Kosmetik sendiri ada urutannya yang diantaranya

  • Step 1 (Pagi & Malam gunakan B ERL Intense Moisturizing Facial Wash) selama 3 hari pertama.
  • Step 2 (Pagi & Malam 1 minggu setelahnya tambah dengan gunakan juga B ERL Intense Moisturizing Facial Toner. Jika brand sebelumnya ada produk toner, gunakan seminggu sekali sementara sisanya toner dari B ERL.
  • Step 3 (Malam gunakan B ERL Intense Lightening Night Cream, lakukan misal 3-5 hari dulu dan lihat reaksinya di kulit.

Untuk menghindari hal yang ditakutkan tentunya cara pakai cream yang tepat harus diperhatikan. Tetapi jika ragu dengan pengetahuan anda sendri. Anda bisa konsultasi langsung melalui penjual resmi yang ada di kota anda atau melalui kami pada link bio informasi yang sudah disediakan.

Diskusi